Prediksi Pemain Turki vs Italia, Berardi & Calhanoglu Main

Pemain Italia, Domenico Berardi - Football Italia
11 Juni 2021 18:47 WIB Andhika Anggoro Wening Piala Eropa Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Timnas Italia mengincar tiga poin saat melawan Turki di laga pembuka Euro 2020 di Stadion Olimpico, Sabtu (12/6/2021) dini hari.

Italia yang diasuh Roberto Mancini akan mengandalkan Manuel Locatelli dan Domenico Berardi. Sementara Turki memakai Hakan Calhanoglu dan pemain baru untuk kejutan Kaan Ayhan.

Italia sudah tidak bisa memainkan Stefano Sensi dan Lorenzo Pellegrini yang ditarik dari skuad karena cedera otot, sementara Marco Verratti belum sepenuhnya pulih dari masalah lutut dan mungkin tidak akan tampil pada pertandingan pembukaan.

Absennya Veratti membuat Locatelli masuk dalam susunan pemain usai bermain apik dalam laga persahabatan 4-0 atas Republik Ceko pekan lalu, dtiemani Jorginho dan Nicolò Barella.

Domenico Berardi kemungkinan akan berada di formasi trisula bersama dengan Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne. Sementara itu Federico Chiesa disiapkan untuk pertandingan berikutnya.

Menurut Sky Sport Italia, Berardi yang bermain untuk Sassuolo akan memainkan peran khusus melawan Turki.

Di kubu Turki, Kaan Ayhan akan diplot sebagai gelandang bertahan. Meski cuma punya waktu bermain yang relatif sedikit di Sassuolo, duetnya bersama Oke Yokuslu dari West Brom bisa membuat lini tengah Turki solid sekaligus melindungi pertahanan.

Turki kemungkinan akan memainkan taktik serangan balik. 

Pelatih Senol Gunez akan memainkan Hakan Calhanoglu dari Milan, Kenan Karaman dan Yusuf Yazici di belakang striker veteran Burak Yilmaz.

Pilihan lain adalah Cengiz Under milik Roma, yang sedang dalam performa buruk setelah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di Leicester City.

Prediksi susunan pemain Turki vs Italia:

Italia: G Donnarumma; Florenzi, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Barella, Jorginho, Locatelli; Berardi, Immobile, Insigne

Turki: Cakir; Celik, Soyuncu, Demiral, Meras; Yokuslu, Ayhan; Karaman, Calhanoglu, Yazici; B Yilmaz

Sumber : Bisnis Indonesia