Turki vs Wales, Bale Waspadai Dukungan Fans Turki

Pemain timnas Wales, Kiefe Moore - UEFA
16 Juni 2021 12:17 WIB Lukman Nur Hakim Piala Eropa Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Matchday kedua grup A Euro 2020 akan menyajikan laga antara Turki vs Wales. Bermain di stadion Olimpiade Baku pada Rabu (16/6/2021) malam, kapten Wales Gareth Bale menganggap jika laga nanti akan menjadi sulit karena bermain dibawah tekanan fans Turki.

Pasalnya, diperkirakan sejumlah fans Turki akan datang memenuhi arena pertandingan nanti malam. Hal ini tidak terlepas dari hubungan dekat antara Azerbaijan dengan Turki yang memungkinan juga para penduduk lokal akan mendukung turki pada laga melawan Wales nanti malam.

”Setiap kali saya bermain di Turki sebelumnya, atmosfernya luar biasa. Tentu saja kami mengerti mereka akan mendukung tim Turki, tetapi untuk bermain di turnamen ini Anda ingin bermain di depan orang banyak,” ujar Bale dilansir dari SkySport, Selasa (16/7/2021). 

Selain itu, pada pertandingan nanti stadion Baku diperbolehkan untuk menggelar pertandingan dengan penonton. Diperkirakan ada sekitar 34.000 orang yang akan memadati Stadion Olimpiade Baku dan itu akan menjadi atmosfer yang luar biasa bagi kedua tim yang bertanding.

“Saya pikir bagus untuk bermain di depan banyak orang. Jelas kami lebih suka bermain di depan 34.000 penggemar Wales, tetapi itu tidak dimaksudkan. Jika ada, itu semacam memacu kami untuk menjadi sedikit lebih kejam di lapangan, dan mudah-mudahan kami bisa membuat mereka diam," pungkas Bale.

Berikut prediksi susunan pemain dari kedua tim, Turki dan Wales:

Turki: Ugurcan Cak?r; Mehmet Zeki Celik, Merih Demiral, Caglar Soyuncu, Cengiz Umut Meras; Kaan Ayhan, Ozan Tufan, Hakan Calhanoglu, Irfan Can Kahveci, Cengiz Under; Burak Y?lmaz

Wales: Ward; Roberts, Mepham, Rodon, Davies; Morrell, Allen; Bale, Ramsey, James; Moore

Sumber : Bisnis Indonesia