Ronaldo Singkirkan Coca Cola, Paul Pogba Singkirkan Heineken

Paul Pogba - Sky Sports
17 Juni 2021 04:47 WIB Mia Chitra Dinisari Piala Eropa Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Paul Pogba menyingkirkan sebotol bir Heineken saat konferensi pers seusai mengantarkan Prancis meraih kemenangan 1-0 melawan Jerman di Euro 2020.

Pogba dinobatkan sebagai Man of the Match setelah umpannya yang indah membantu menciptakan gol bunuh diri Mats Hummels yang memberi kemenangan bagi tim Didier Deschamps dalam pertandingan grup pembuka mereka.

Cristiano Ronaldo sebelumnya menjadi berita utama hanya 24 jam sebelumnya ketika superstar Juventus yang sadar kesehatan itu, menyingkirkan dua botol Coca-Cola dari konferensi persnya sebelum timnya menang 3-0 melawan Hungaria.

Euro memiliki banyak sponsor, termasuk raksasa Belanda Heineken.

Meskipun botol yang disajikan di atas meja sebenarnya adalah persembahan bebas alkohol, Pogba yang beragama Islam memilih untuk menyingkirkannya dari meja.

Pogba tidak terlihat kesal, tetapi merasa perlu melakukan itu karena itu membahayakan keyakinannya sebagai seorang muslim.

'Ini [beragama Islam] segalanya. Itu yang membuat saya bersyukur atas segalanya,” kata Pogba dua tahun lalu dilansir dari Metro.

“Itu membuat saya berubah, menyadari banyak hal dalam hidup. Saya kira, mungkin, itu membuat saya lebih damai di dalam.

‘Islam bukanlah citra yang dilihat semua orang terorisme. Apa yang kita dengar di media benar-benar sesuatu yang lain, itu sesuatu yang indah paparnya.

Sumber : JIBI/Bisnis.com